Rabu, 31 Oktober 2012

SEMUA KARENA WAKTU

Dari awal saya kuliah sampai sekarang masih kuliah, saya pernah ikut beberapa kegiatan. Kegiatan yang awalnya menarik perhatian saya namun harus saya akhiri karena 1 alasan, yaitu WAKTU.

Kegiatan-kegiatannya yaitu sebagai berikut :

1) Paduan Suara
Saya sangat tertarik dengan kegiatan yang satu ini, karena memang saya juga senang menyanyi, senang teriak-teriak (tapi bukan teriak-teriak ga jelas ya). Bagi saya, bernyanyi dan teriak-teriak itu adalah salah satu cara saya mengekspresikan diri dan bisa membuat saya lebih ceria. Namun karena pada saat itu jam latihan khusus untuk kelompok saya 'kelompok 5' pas banget pada hari libur (tidak ada jadwal kuliah), dimana hari libur itu biasa saya gunakan untuk pulang ke rumah, So...saya pun memutuskan untuk tidak ikut padus lagi karena saya tidak mau ada yang mengganggu waktu pulang saya. Apalagi pada saat itu saya kan masih di tingkat 1, masih awal-awal saya jauh dari orangtua.

2) Kegiatan yang selalu bersentuhan dengan kamera
Kegiatan yang kedua ini juga sangat menarik perhatian saya, karena saya juga terkadang suka dipotret dan memotret segala sesuatu yang menurut saya unik, bagus serta indah untuk diabadikan.
Berikut adalah gambar hasil jepretan saya dengan menggunakan handphone :



4) RAHASIA
Kegiatan yang satu ini saya rahasiakan (SENGAJA). Pada intinya kegiatan ini bisa dikatakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan, pengalaman pertama saya mendapatkan dan merasakan uang hasil keringat sendiri. Dalam kegiatan ini saya banyak banget belajar banyak hal, YA benar-benar banyak hal yang membuat saya terus belajar belajar dan belajar di tempat itu. Namun beberapa bulan belakang ini, saya merasakan ada sesuatu yang seperti mengikat saya. Dan ternyata sesuatu itu adalah WAKTU.
Sampai detik ini, saya terus berpikir mengenai resiko apa saja yang akan saya dapatkan jika saya meninggalkan tempat itu (kegiatan yang masih berada di area kampus). Saya pun mengambil keputusan sementara, yaitu saya ingin mmenghentikan kegiatan ini untuk sementara waktu agar saya lebih focus ke kuliah (mengingat tahun 2013 saya lulus kuliah SEMOGA AMIIN). Saya ingin sekali lulus dengan IPK yang tinggi supaya Ortu saya bangga terhadap saya dan tidak sia-sia menguliahkan saya selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar