Selasa, 13 Mei 2014

Allah···

Sebuah Lagu terdengar jelas
"Tak Ada Yang Abadi··· Tak Ada Yang Abadi"

Di dunia ini memang tidak ada yg abadi
hanya cinta & kasihsayang-Mu yg abadi

Aku ingin kembali kepada-Mu
Aku ingin slalu dekat dengan-Mu

Aku tau Engkau yg paling setia
Aku tau Engkau slalu merindukanku
Aku tau Engkau teramat sayang padaku

Ya Allah Ya Robbul Izati
Apa yg harus ku lakukan untuk-Mu?
Aku ingin hidup dlm kedamaian
Aku ingin hidup dlm cinta yg indah

Berikanlah aku pendamping hidup yg paling terbaik
yang tdk pernah bosan setia kpadaku
yang tdk prnah brhenti untuk slalu mmbahagiakan aku

Aku rindu dia
Aku teramat sangat merindukan dia

Bisakah Kau beritahu siapa dia?
Dimanakah dia saat ini Ya Robb?

Sampaikan,
aku mencintainya
aku menyayanginya
sudah bertahun-tahun aku menunggunya

Aku sudah sering mencarinya di setiap jiwa laki2 yg aku temui
Namun rasanya, hati ini tak kunjung mendapatkan kepastian

Yang mana sebenarnya yg Kau catatkan menjadi Imamku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar