Minggu, 28 September 2014

Paradise

Mengapa aku masih saja bertanya-tanya "Siapa dan dimana?", Apakah di hati ini masih terselip keraguan karena dia yg tak kunjung datang? ataukah karena teringat sesuatu sehingga keraguan itu muncul kembali?

Semuanya memang penuh teka-teki. Aku memang tidak tau apa yg akan terjadi di masa yg akan datang. Aku memang tdk tau siapa seseorang yg sebenarnya Tuhan ridhoi untuk menjadi imam yg baik di hidupku.

Tapi, seperti lagunya Coldplay "Paradise", aku pun menginginkan adanya surga di dunia. Aku ingin melihat surga di dunia ini. Aku ingin melihat dan merasakan sesuatu yg tdk pernah bisa org lain lihat. Sesuatu yg disebut "Paradise" yg penuh kedamaian, kebahagiaan, ketentraman, kenyamanan, dll. Sedih sekali rasanya saat mendengarkan lagu Coldplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar