Sabtu, 22 Desember 2012

KANGEN PHOTO STUDIO

Sudah lama saya tidak photo studio, Rasanya kangen deh pengen photo lagi. Kalau dulu saya pernah menghabiskan uang >Rp100.000 (lebih dari seratus ribu) cuma untuk photo-photo gaya ala model. Sebenarnya sih waktu dulu saya ingin sekali menjadi model, tapi sayangnya ga di-ijinin orangtua dengan berbagai alasan inilah itulah. Ya saya sih sebagai anak yang baik, ya menurut-menurut saja pada orangtua, soalnya saya itu selalu ingat kata-kata "Keridhoan Allah tergantung kepada Keridhoan Orangtua", saya selalu ingat kata-kata itu. Padahal dulu saya optimis sekali kalau saya bisa menjadi seorang model. Buktinya saja dulu untuk pertama kalinya saya ikut Fashion Show Busana Muslim di Mall Cikampek pada saat bulan suci Ramadhan, saya sudah bisa mendapatkan penghargaan berupa Thropy, ya walaupun bukan jadi juara 1, tapi kan itu menunjukkan bahwa saya mampu dan bisa. Waktu itu saya ikut Fashion Show Busana Muslim di Mall Cikampek pada tahun 2006 dan saya mendapatkan Juara Favourite II karena Audience memilih saya. Berikut Picture My Thropy dan pakaian yang saya kenakan waktu ikut fashion show.


 MAL CIKAMPEK
FAVOURITE 2
Bintang Busana Muslim Mal Cikampek
Kategori B
Tanggal 08 Oktober 2006
Fashion Show Busana Muslim 2006 di Mall Cikampek


Picture dibawah ini setelah saya selesai ikut Fashion Show Busana Muslim. Waktu itu keluarga saya tidak ada yang membawa kamera, So...untuk mengabadikan photonya, saya PhotoBox di Mal Cikampek di hari waktu Fashion show itu berlangsung.


Dibawah ini adalah photo-photo koleksi saya di PhotoStudio. Untuk soal MakeUp, ASLI saya MakeUp-an sendiri.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar