Sabtu, 15 Desember 2012

Ketika Aku Harus Berhenti

Ketika aku harus berhenti...
berhenti untuk sesuatu yang tak pasti
Ketika aku harus berhenti...
berhenti mengejar apa yang tidak harus aku kejar
Ketika aku harus berhenti...
berhenti bermimpi mendapatkan sesuatu yang tidak bisa aku dapatkan
Ketika aku harus berhenti...
berhenti untuk menghentikan langkah yang semakin tak berarti
Ketika aku harus berhenti...
berhenti untuk menangisi segala sesuatu yang tidak pantas untuk aku tangisi
Ketika aku harus berhenti...
berhenti untuk menghilangkan rasa di hati ini yang semakin menjadi-jadi
Ketika aku harus berhenti...
berhenti memikirkan sesuatu yang tidak pantas untuk aku pikirkan lagi
Ketika aku harus berhenti...
berhenti memikirkan sesuatu yang hanya menyita waktuku
Ketika aku harus berhenti...
berhenti berjuang untuk sesuatu yang tidak pernah pasti dan tidak sehati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar