Senin, 07 Mei 2012

KETIKA PELUANG ITU DATANG...

Sama seperti jodoh...
Rejeki itu juga takkan kemana...
Rejeki tidak membedakan keada'an seseorang pada saat itu.
Rejeki bisa datang disaat orang itu suka maupun duka.

Ketika peluang itu datang...
Aku ingin sekali mengambil peluang itu...
Tapi dimana ada peluang pasti ada hambatan dan rintangannya.
Terkadang peluang itu tidak sesuai dengan kemampuanku.
Tapi jika manajemen waktuku sudah baik,
Sebenarnya aku bisa, karna ada yg mau mngajarkanku
dan aku pun mau belajar belajar dan belajar.
Semuanya hanya butuh waktu dan sedang diproses.

Peluang itu datang silih berganti...
Dan peluang itu sungguh sangat menggiurkan.
Bukan hanya masalah uang saja yg menggiurkan,
Tapi lebih kepada mendapatkan suatu pengalaman yang baru.

Apalagi kalau peluang itu berhubungan dengan pekerjaan,
Dimana pekerjaan itu di bidang pendidikan.
bukan hanya pengalaman dan uang yang aku dapatkan,
Tentunya aku juga bisa mendapatkan sesuatu dari Allah,
Yaitu PAHALA.

Pasti seneng banget kalau ngajarin orang,
Dan orang yang diajarkan bisa lebih pinter dari diriku.
Jika orang yang kita ajarkan Sukses,
Maka kita lebih lebih sukses karna sudah membuat orang lain sukses.

Ketika peluang itu datang...
Yang pertama aku ingat adalah orangtuaku.
Motivator terbesarku adalah mereka.

Dan ketika peluang itu datang...
Ada motivator yg paling terbesar,
Yaitu Allah Yang Maha Esa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar