Minggu, 13 Mei 2012

SENAM AEROBIC

Olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga itu pun beragam jenisnya, namun olahraga yang paling saya sukai adalah Senam Aerobic. Berikut adalah pakaian senam yang sering saya pakai ketika senam aerobic : 

(gambar 1)


Dibawah ini adalah pakaian senamku yang terbaru :

(Gambar 2)

(Gambar 3)

  
So...to you you and you yang mau menjaga kebugaran tubuhnya (khususnya wanita), Ayoo dong senam aerobic! Senam aerobic itu asik looohh...apalagi diiringi dengan musik jedag-jedug (hahahaa...apa'an tuh musik jedag-jedug?, yang pasti bukan kepalanya yang dijedugin ke tembok ya, buahaya alias danger). Pokoknya musiknya asik deh, apalagi klo musiknya musik dangdut, woooww...membuat badan ingin bergoyang-goyang, jaipongan, dan semakin bugar badan kita (hahaha...tapi klo ga suka dangdut, se'engganya suka musik jedag-jedug ya. klo daku sih seneng smuanya. hehehe :D). 

Dan bagi anda yang mau diet, senam aerobic juga bisa menurunkan berat badan loohh (buktinya terakhir aku senam, berat badanku pas di 50Kg. hohoho...emang dasarnya diriku mah ga gemuk-gemuk. Mau gemuk itu malah ga mudah bagiku, udah dari dulunya badanku kecil mulu).

Tapi beneran loh, banyak ibu-ibu (upzz, maksudnya wanita yang masih muda tapi udah menikah dan mempunyai anak), banyak yang ikut senam aerobic agar terjaga kebugaran tubuhnya dan pastinya ingin dicintai suami.

Kalau ibu-ibu yang body-nya (mohon maaf nih sebelumnya), yang badannya BIG (tingginya kesamping), ada juga yang ikut senam aerobic, katanya sih alasannya pengen berat badannya turun (ini fakta loh).

So...jangan malu kalau badan anda gemuk or so big, ayooo ikut senam aerobic aja! Daripada diet dengan cara 'GA MAKAN', itukan terkadang menyiksa, mendingan senam aerobic aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar