Rabu, 07 November 2012

Menjadi Manusia yang Lebih Baik Lagi

Sebagaimana kita tahu, bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan kesempurnaan itu hanyalah milik Yang Maha Kuasa, yaitu Allah SWT. Begitu pun aku, aku hanyalah manusia biasa yang diberi kekurangan dan kelebihan oleh Allah SWT. Aku ini bukanlah apa-apa di mata Allah. Aku hanyalah manusia biasa di mata Allah, tapi aku juga bisa menjadi manusia yang luar biasa itu pun atas kuasa Allah.

Allah selalu memberiku kesempatan, Allah tidak pernah pergi, dan itu yang aku rasakan. Bahkan ketika aku berbuat kesalahan, ternyata Allah masih ada untukku. Allah itu Maha Pemaaf selagi makhluk cipta'an-Nya mau mengakui kesalahannya dan memohon ampunan kepada-Nya. Namun jangan karena sudah tahu bahwa Allah itu Maha Pemaaf, kita jadi se'enak jidat berbuat kesalahan, JANGAN SEPERTI ITU!! Kita harus selalu introspeksi diri dan selalu mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Aku pun saat ini masih dan selalu mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi itu memanglah tidak mudah, pasti selalu saja ada halangan dan rintangannya. Tapi jika kita mau berusaha dan pantang menyerah, jangan khawatir Bismillah saja, Allah pasti membukakan pintu untuk kita agar kita bisa melakukan perubahan dalam diri kita ke arah yang lebih baik lagi. 

MARI KITA BERSAMA-SAMA NIATKAN SEMUANYA UNTUK KEBAIKAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar